Kamis, 13 Agustus 2009

Kamera CCTV di Sekolah Membantun untuk membatasi Kejahatan

Kamera CCTV keamanan sangat ideal untuk memantau sekolah, siswa dan staf sekolah. Semakin banyak dan banyak lagi kasus-kasus kejahatan di sekolah muncul, memasang kamera CCTV untuk pengamanan di sekolah telah menjadi suatu keharusan bagi sekolah yang berwenang. Konstan surveilans juga mengurangi insiden pelecehan atau gangguan lainnya di kampus dan sekolah.

Kamera CCTV ini sangat berguna sebagai administrasi sekolah bisa menggunakan ini untuk memantau pergerakan mahasiswa dan mendeteksi kegiatan ilegal seperti vandalisme, penggunaan narkoba, perkelahian, trespassing, pencurian, dll. Administrator Sekolah atau petugas keamanan dapat menempatkan kamera keamanan CCTV di dekat pintu masuk, hallways , stairwells, dan parkir cafeterias untuk menangkap setiap kegiatan di daerah-daerah tersebut. Manfaat menggunakan kamera CCTV meliputi:

1. Membantu dalam Pengendalian Kejahatan

Pengawasan dan pemantauan yang diperlukan untuk pencegahan kejahatan ini dapat dengan mudah dilakukan oleh kamera CCTV. Kamera ini kadang-kadang membantu dalam mencegah pencurian atau perkelahian, kejahatan dan kekerasan yang dapat melacak dari pergerakan mahasiswa. Kamera CCTV juga dapat menangkap gambar yang jelas dari orang-orang yang masuk dan keluar dari sekolah. Dengan demikian, petugas keamanan sekolah dapat memutuskan apakah akan membiarkan orang yang lulus boleh masuk setelah melihat gambar mereka di monitor.


Read More 'Kamera CCTV di Sekolah Membantun untuk membatasi Kejahatan part 2 '



Tag : sekolah CCTV Kamera kejahatan mahasiswa gambar monitor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar